Sabtu, 21 Juli 2012

SMAN 15 MKS



Okey, sebelum kami menginfokan beberapa cerita atau kejadian seru yang terjadi dikelas sepuluh empat X.4, lebih baiknya kami akan mempekenalkan terlebih dahulu profil sekolah kami .


SMAN 15 MAKASSAR atau yang kerap disapa dengan sebutan ''LIBELS" ini merupakan salah satu dari ke-3 sekolah yang mendapatkan predikat RSBI (Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional) di kota makassar, guys perjuangan sekolah kami untuk mendapatkan predikat RSBI tidaklah mudah melainkan butuh perjuangan yang sangat keras, yaaah! mungkin semua tahu sebelum sekolah kami ini (libels) mendapatkan predikat RSBI dulu sekolah kami juga disebut SGO (Sekolah Olaraga) so ini bisa dilihat dari fasilitas olaraga yang dimiliki sekolah kami mulai dari lapangan bola, lapangan basket, lapangan bulu tangkis, lintasan lari. lapangan takraw, lapangan volley dll .

Kembali ke predikat RSBI yang tadi kita bahas, predikat RSBI ini kami dapatkan bukan karena sekolah kami terkenal hanya dibidang exstrakurikuler melainkan juga terkenal dibidang in-school, example : mulai dari lomba cerdas cermat sampai ke lomba debate english, kalau bahas mengenai juara, sekolah kami sudah tidak perlu diragukan lagi, hampir disemua ajang perlombaan diranggut oleh sekolah kami read (libels).


By the way sekolah kami itu terletak di Jln.Prof.dr.ir.soetami lebih tepatnya di Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya, kalau sarana sekolah itu sudah pasti lengkap yang terdiri dari Lab.Komputer, Lab.Biologi, Lab.Fisika, Lab.Kimia,  Perpustakaan, TRRC room, Ruangan Guru, Ruangan Kepala Sekolah, Ruangan BK/BP, Ruangan Tata Usaha, Ruangan Unit Kesehatan, Ruangan OSIS, Ruangan Paskibra, Ruangan Pramuka, Masjid, HotSpot, Libels 103,7 FM Makassar and then 18 ruangan kelas.

Tak lupa sekolah kami juga didukung oleh kegiatan-kegiatan exstrakurikuler yang tak kalah lengkapnya mulai dari :Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA 115), Pramuka (Amse), Libels English Community (LEC), Basket, Futsal/Sepakbola, Bentrock), Seni Lukis, Seni Suara, Fotografer, Bulutangkis, Musik, Pengajian, Film Teater, KIP (Karya Ilmiah Pelajar), Jurnalistik, Centre Technology in School (Centrino), dan Penyiar Libels 103,7 FM Makassar .

So ? Apa lagi yang kurang dari sekolah kami ? 


Lebih lengkapnya ini foto sekolah kami cekidot

0 komentar: