Jumat, 31 Desember 2010

[Notice]-Happy New Year 2011!

[Notice]-Happy New Year 2011!
Dear Players,

Seiring semakin dekatnya akhir tahun 2010 di depan mata, Gemscool ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk para player yang sepanjang tahun 2010 ini, bahkan jauh sebelumnya, telah setia bersama Gemscool. Saling berbagi kebahagiaan, kegembiraan dan keceriaan saat bermain dan menemukan teman baru melalui game-game Gemscool yang kalian mainkan.

Semoga di akhir tahun ini kami telah menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan masing-masing playerSemoga di awal tahun nanti kami tetap menjadi salah satu bagian penting dari kehidupan masing-masing player. Dengan datangnya tahun yang baru, kami harap untuk terus memperbarui diri jugaMenjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dengan dukungan penuh dari para player.

Baiklah, saat jarum jam menunjukkan pukul 00:00 di tanggal 1 Januari 2011, bersamaan dengan datangnya tanggal baru, bulan baru dan yang terpenting: Tahun Baru, kami seluruh keluarga besar Gemscool berharap Tahun yang Baru ini datang secerah kembang api yang menyala di langit. Semoga kita semua dihujani kegembiraan, tawa dan keberuntungan dan menerangi setiap hari di tahun yang baru ini,
SELAMAT TAHUN BARU
2011
///
HAPPY NEW YEAR
2011

Punya ide, saran, kritik soal forum ini dan game-game Gemscool secara umum? PM me!
Cek dulu peraturan forum & siggy sebelum kena ciduk!
 Tongue

0 komentar: