Jumat, 31 Desember 2010

9 PRINSIP HIDUP KU



1.Saya Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa

2. Saya Bangga Menjadi Generasi Muda Indonesia
3. Saya Generasi Mandiri yang Creatif, Inovatip & Edukatif
4. Saya Membangun rasa percaya diri dalam bergaul 
   dan menumbuhkan sikap toleransi , positif & responsif yang tinggi antar 
   sesama member.
5. Saya Menjunjung tinggi , menghargai dan menghormati  
   persahabatan yang tercipta di forum  US-Net.org sebagi simbol persatuan 
   dan komunikasi  antara member  selama-lamanya.
6. Saya Belajar  & Mengembangkan berbagai   bidang Wawasan internet 
   Melalui diskusi-diskusi  active,  inovatip dan edukatif
7. Saya Membedah dan menggali ilmu dan wawasan Internet secara bersama-sama 
   baik positif dan negatip untuk di jadikan bekal & pengalaman 
   sebagai alur perjalanan menjadi profesional.
8. Saya Menciptakan karya-karya yang khas tanpa batas.
9. Saya Mencintai Masa depan kami untuk membangun dan berkarya di negeri tercinta ini.

0 komentar: